-->

Calon Hero Meta Baru Di Mobile Legends Ini Siap Jadi Ancaman Baru Kalian


Seperti yang kita ketahui, jika Moonton setiap bulannya selalu menghadirkan hero baru lagi didalam game Mobile Legends. Dan pastinya banyak para pemain yang bertanya-tanya siapakah hero baru selanjutnya yang akan dirilis oleh Moonton. Menggunakan hero baru sangat berguna tidak hanya memiliki skill dan ultimate baru tapi memiliki damage yang tinggi dan tentu setiap hero baru masih OP.
Dan dari bocoran yang kita berikan sebelumnya, pastinya kalian sudah tahu siapa calon hero baru di Mobile Legends bulan Februari kali ini. Hero ini adalah pasangan dari Carmilla yang bernama Cecilion.

Hero Baru Cecilion Di Rilis Pekan depan di Mobile Legends

Dengan memiliki perwujudan seperti seorang vampire, hero baru Mobile Legends ini bakal menjadi ancaman nyata buat kalian di Land of Dawn. Pasalnya di Late game, hero ini cukup OP dan wajib kalian waspadai.



Dikabarkan, jika hero baru ini bakal rilis di Mobile Legends pada tanggal 12 Februari 2020 mendatang. Tepatnya 2 hari sebelum Valentine, dan yang pasti bakal memberikan banyak sekali berbagai hadiah keren buat kalian dapatkan.
Hero yang menjadi pasangan dari Carmilla ini memiliki 3 skill unik yang bisa kalian spam, hal ini digunakan untuk mendapatkan tambahan Manna setiap kali menyerang musuh. Yang menarik, dengan semakin meningkatnya manna maka damage dari hero Mobile Legends ini juga makin meningkat seiring berjalannya waktu.
Jad hal inilah yang membuat dirinya cukup OP di late game. Tentu hal ini mengingatkan kita dengan hero Aldous yang mengumpulkan banyak stack untuk menghasilkan damage besar. Yang menarik, Carmilla dan Cecilion main bareng, maka akan mendapatkan 1 skill tambahan ‘Moonlight Waltz’.
Dengan skill tersebut, membuat hero Mobile Legends ini bisa memanggil cloningan Carmilla dan menjadikannya sebagai Shield. Dengan kemampuan unik tersebut, akankah Cecilion bakal jadi meta baru di Mobile Legends.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Calon Hero Meta Baru Di Mobile Legends Ini Siap Jadi Ancaman Baru Kalian"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel