-->

Analisis Skill Hero Terbaru Atlas Role Tanker Di Mobile Legends

Untuk kalian sebagai user franco, Hero tanker ini lagi pada masa rehabilitasi karena adanya bug. Tapi jangan terlanjur kecewa karena ketika bug itu sudah di fix maka Franco akan terlahir kembali mungkin mirip Belerick ya. Ada info yang menarik yang perlu kita bahas yaitu adanya Hero terbaru yang akan rilis nanti Hero ini bernama Atlas. Seperti apakah atlas ini ? Atlas adlaah alien yang memiliki tubuh robot atau kemampuannya bisa merakit sebuah tubuh sendiri.

Atlas Hero Tanker Terbaru Di Mobile Legends
Analisis Skill Hero Tanker Terbaru Atlas Mobile Legends
Karena tampilannya mirip dengan seorang tanker meski belum di rilis secara resmi model rolenya, dipastikan Hero ini akan masuk ke role Tanker karena terlihat lebih kuat. Nah skill apa sih yang dimiliki hero ini akan kita bahas di bawah ini. Skill Hero Atlas Mobile Legends
1. Skill 1 Rough Waves
Atlas akan mengeluarkan sebuah hantaman ke tanah, mirip Minotour pastinya akan memberikan phisical damage. Untuk berapa damage dan berapa persennya maish belum di rilis secara resmi dalam keterangan skillnya.
Analisis Skill Hero Tanker Terbaru Atlas Mobile Legends

2. Skill 2 Rough Waves
Skill 2 berfungsi untuk mengeluarkan tubuh aslinya yang berbentuk Gurita kecil. Ketika Atlas mengeluarkan skill ini akan otomatis bisa di combo dengan skill 2nya nah yang jadi menarik ketika kita mengeluarkan skill 2 ini, hantamannya menjadi double antara alien kecil dan tubuh robotnya. Satu lagi, yang harus menjadi target saat Atlas mengeluarkan alien ini adalah tubuh aslinya bukan tubuh robot ketika tubuh robot terkena damage itu tidak menimbulkan apa-apa.
Analisis Skill Hero Tanker Terbaru Atlas Mobile Legends

3. Skill 3 Atlas Falling Starmoon
Nah ini yang lebih menarik, ketika ultimate skill dikeluarkan atau skill 3 ini, maka atlas akan menarik hero secara bersamaan kemudian bia kita arahkan sesukanya. Mirip skill franco plus jawhead yang disatukan, kemudian hero itu akan di smackdown ke tanah. Dan maksimal jumlah hero yang bisa di tarik adalah 5 hero cukup keren kan.
Analisis Skill Hero Tanker Terbaru Atlas Mobile Legends

Untuk pasifnya sendiri meski belum secara resmi rilis, Atlas memiliki pasif baxia mark yang berarti ketika pasif ini aktif akan menguarangi damage akhir yang diterima Atlas. Kemudian Baxia mark ini pula bisa mengurangi efek regen dari hero lawan.
Hero yang cukup berguna, untuk Tanker saat ini karena kita tahu dari beberapa Hero ranked saat ini banyak Mage yang memiliki darah putih dan shiled pasif. Terus ada juga fighter silvanna dengan shieldnya, rilisnya Atlas bisa jadi membuat meta di ranked bakalan berubah. Untuk saat ini hero tanker favorit adalah Hylos, Lolita, Grock, Baxia, dan Kufra. Nah seperti yang kalian tahu hero ini bakalan rilis agak lama karena dari munculnya Wanwan ada Cecilion, kemudian Carmillia baru ke Atlas masih panjang kan.
jangan lupa untuk mengunjungi situs ini tricksavage agar mendapat informasi terbaru speutar game ML maupun game lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Analisis Skill Hero Terbaru Atlas Role Tanker Di Mobile Legends"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel