-->

Cara Setting Grafik Pubg Smooth Extreme Frame Rate 60 FPS Untuk Semua HP Bebas Lag


Pembahasan Cara Setting Grafik PUBG Mobile Menggunakan bantuan applikasi, Game PUBG Mobile sekarang ini memang menjadi sebuah game yang sedang trendy. Banyak gamer yang beralih dari game sebelumnya untuk menggunakan PUBG Mobile karena jalan cerita dan keseruan yang ada didalamnya. Mungkin Anda salah satu gamer yang merasakan hal yang sama dan kini beralih untuk bermain game PUBG Mobile untuk merasakan sensasinya?
Bagi Anda yang merupakan seorang gamer PUBG Mobile dan sekarang sedang ingin mencoba setting PUBG Mobile Anda agar lebih nyaman dalam permainannya, Anda bisa setting segera. Anda bahkan bisa setting grafik high ultra dan Smooth Extreme untuk game PUBG Mobile tidak terbatas pada beberapa jenis smartphone. Semua smartphone berpotensi mendapatkannya. Berikut bagaimana cara setting PUBG Mobile grafik high di semua smartphone yang Anda harus tahu dan pahami! So, cobalah setting PUBG Mobile grafik high di smartphone Anda

Cara Setting PUBG Mobile Grafik Smooth Extreme di Semua Smartphone 

Untuk setting PUBG Mobile grafik high ada beberapa langkah yang Anda perlu lakukan. Langkah – langkahnya sebagai cara setting PUBG Mobile Grafik High di smartphone Anda sebagai berikut :
cara setting Games PUBG Mobile Grafik Smooth Extreme di Semua HP Kentang Dan Frame rate 60 fps

Langkah pertama
Pertama – tama yang Anda perlu lakukan tentu saja harus memiliki game yang bernama PUBG Mobile terlebih dahulu. Jika Anda masih belum memilikinya, Anda bisa download lebih dulu game PUBG Mobile di Play Store. Download versi terbaru game PUBG Mobile.
Langkah kedua
Kemudian cara selanjutnya Anda harus download dan lakukan instalasi atas suatu aplikasi yang bernama Flashdog -Alat GFX Terbaik Untuk PUBG Mobile . FlashDog adalah fitur game PUBG M dengan desain baru, yang menghadirkan pengalaman game terbaik. Terdapat beragam fungsi seperti GFX, booster Game, dan fitur Game. Anda bisa segera download aplikasi yang kedua ini di Play Store juga dengan nama yang sama seperti yang telah disebutkan tersebut.


Langkah ketiga
Selanjutnya setelah kedua komponen tersebut Anda instal, Anda juga perlu lakukan step selanjutnya ini. Buka kemudian aplikasi Flashdog -Alat GFX Terbaik Untuk PUBG Mobile yang Anda telah instal. Nantinya akan terdapat beberapa pilihan kemudian Anda tinggal pilih menu Graphic. Yang anda inginkan
Langkah keempat
Kemudian selanjutnya Anda centang pada pilihan yang bernama “HD Ultra Realistic Smooth No Lag”. Akan tetapi jika Anda lebih tertarik untuk mendapatkan suatu grafik maksimal maka Anda bisa coba centang pada pilihan “Smooth Ultra Realistic”. Hanya saja memang dibandingkan pilihan yang kedua kami sangat anjurkan agar Anda lebih memilih pada pilihan yang pertama (no lag) karena sebenarnya pilihan ini jauh lebih stabil untuk bermain PUBG Mobile dibandingkan pada pilihan yang kedua. Kemudian jika sudah Anda tentukan pilihan, Anda bisa akhiri dengan klik pada tombol start.
Langkah kelima
Nantinya setelah langkah keempat selesai Anda lakukan. Di langkah kelima ini akan muncul jendela pop up yang akan meminta kepada Anda agar aplikasi ini bisa digunakan untuk mengakses data game PUBG Mobile. Kemudian berikan akses dengan Anda klik tombol allow.
Langkah keenam
Setelah itu Anda tunggu proses patching sampai dengan selesai. Biasanya tak sampai satu menit untuk menunggu sampai proses patchingnya benar – benar selesai. Kemudian kalau Anda rasa semua proses telah selesai dan termasuk dengan proses patchingnya kemudian klik Done. Setelah itu coba Anda mainkan game PUBG Mobile kembali.
Demikian cara setting PUBG Mobile Grafik High di semua smartphone yang dapat Anda terapkan. Selamat mencoba dan semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi Anda khususnya pecinta game PUBG Mobile. Dan bisa membuat pengalaman lebih baik intuk main pubg menggunakan hp kentang yang sudah biasa orang menyebut nya hp kentang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Setting Grafik Pubg Smooth Extreme Frame Rate 60 FPS Untuk Semua HP Bebas Lag"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel