-->

ini lah Item Build Karrie Terbaru Paling Sakit Sepanjang Season Di Mobile Legends

Ternya ini item build hero karrie role marksman di mobile legends terbaru paling sakit yang di gunakan para pro player secara tersembunyi yang tidak banyak di ke tahui para user mobile legends ayo di intip item build terbaru karrie paling sakit sepanjang season di mobile legends yang menjadi auto over power.

Karrie sang hero role marksman di mobile legends dan paling sering di gunakan atau paling aktif di sepanjang turnament mobile legends atau lebih tepat nya hero karrie jadi andalan para pro player buat push rank baiklah mungkin sudah banyak yang faham cara menggunakan hero karrie tapi belum ada yang cocok buat setting item build nya karrie supaya menjadi kuat dan over power di sini saya akan membagikan nya build terbaik kari sepanjang season sampai sekarang.

Melihat latar belakang nya hero karrie memiliki atack sepeed yang cukup lumayan tinggi dan ini cocok sama item build nya yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Perlu kalian ketahui bahwa hero karrie tidak cuma lincah tetapi hero ini salah satu hero no 1 di mobile legends pembunuh hero tanker paling sakit dan mempunyai evek slow. paling berbahaya.
ini lah Item Build Karrie Terbaru Paling Sakit Sepanjang Season Di Mobile Legends.
Sudah penasaran seperti apa item build nya hero karrie yang paling handal dan terbaik bisa membuat hero karrie menjadi over power  dan full damage


Itulah item build nya karrie paling sakit terbaik sampai sekarang dan satu set emblem nya. tidak perlu ragu mencoba dan memilih item terbaik hero.  item build hero di mobile legends sangat penting supaya hero yang kita gunakan menjadi hebat kuat dan bisa membuat tim musuh heran dengan damage sesungguh nya. jika kita salah menggunakan item build nya maka hero yang kita bawa akan menjadi lemah dan tidak mempunyai damage

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ini lah Item Build Karrie Terbaru Paling Sakit Sepanjang Season Di Mobile Legends"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel