-->

Item Build Martis Terbaru Tersakit Dan Terkuat Mobile Legend

Hero Martis adalah hero role fighter yang Mampu membunuh musuhnya hanya cukup menggunakan skill no 3 atau ultimate nya saja. jika hp atau nyawa musuh nya 1 bar atau 2 bar maka akan sangat mudah hero martis membunuh nya. hanya sekali ulty musuh bakalan tewas yang lebih hebat nya lagi ultimate hero martis saat di gunakan musuh nya langsung mati maka ultimate martis cooldown nya cukup lama dan masih bisa di gunakan sampai 5x ulty. asalkan setiap martis ulty harus langsung mati musuh nya.


Ini item gear Build martis terbaru dan terbaik yang Sering Dapet tim Lawan Mengakui Kekalahan


  • Hero Martis Sangat Mudah Kita Kuasai Tidak Terlalu Sulit Apa Lagi Martis Hero yang tidak Mempunyai Mana Jadi Lebih Mudah dan lebih cepat memahami nya tampa memikiirkan mana di saat kita gunakan
  • Mencari Lengendary Pake Hero Martis Paling Mudah Gak Cuma Legendary  Mungkin Jika Kalian Sudah GG Memakai Hero Martis Mencari Maniac Atau Savage Paling mudah.
Cobalah pakai item build martis di bawah ini maka hero martis bakalan menjadi kuat dan tidak mudah di lumpuhkan.

Item Build Martis Terbaru Tersakit Dan Terkuat Mobile Legend


Kalian Bisa Tes Pakai item Build Martis Seperti Di Gambar ada dua item build Yang siap di gunakan untuk membantai musuhmu saat push rank jadi lah pro player dan buat lah hero favorite kalian menjadi gg dan bisa di andalkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Item Build Martis Terbaru Tersakit Dan Terkuat Mobile Legend"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel