-->

Pelajari Ini Tipe Tipe Senjata Di PUBG Untuk Pemula Agar Cepat GG


Bermain game Playerunknown's Battlegrounds memang perlu strategi yang apik. Termasuk untuk soal pemilihan senjata yang tepat dan akurat guys. Terdapat banyak senjata PUBG Mobile yang bisa kamu pilih guys, tapi senjata apa sih yang cocok buat kalain, yo mari kita lihat ulasannya guys
Terdapat berbagai jenis senjata yang tersebar di permainan PUBG, antara lain Assault Rifles, Sub Machine Guns, Sniper, Machine Guns, Shot Gun dan juga Pistol. Sebelum membahas lebih lanjut, terdapat beberapa istilah yang sebaiknya kalian pahami agar bisa memahami artikel ini dengan baik sebagaimana yang dilansir dari jalantikus.com dan tricksavage.blogspot.com
Cara Mempelajari Tipe-tipe Senjata di PUBG yang di gunakan para proplayer.


1. Assault Rifles AR

    Assault Rifles merupakan jenis senjata yang memiliki kapasitas amunisi sedang-tinggi dan kemampuan putaran tembakan yang cepat. Di PUBG, senjata ini cukup menjadi favorit banyak pemain, karena jumlah amunisi yang banyak dan tingkat akurasi yang cukup baik, sehingga dapat berguna di berbagai situasi guys.


    2. Sub Machine Guns SMG

    SMG merupakan senjata jarak dekat dengan akurasi sangat bagus (akurasi seperti pistol, mag capacity seperti pada assault rifle). Senjata ini dapat menembakkan banyak peluru dalam satu kali tembakan, wow.


    3. Sniper Terbaik PROPLAYER AWM M24 CARg8k Mk14

    Berbicara mengenai damage dan jangkauan, Sniper adalah rajanya. Meskipun amunisinya sedikit, namun ketika bisa menembak dengan akurat, maka lawan bisa langsung mati dengan seketika, tapi tergantung situasi dan kondisi juga ya guys.


    4. Light Machine Guns Senjata proplayer solo vs squat

    Pada dasarnya, Light Machine Guns, merupakan jenis senjata yang memiliki tingkat amunisi, fire rate dan damage yang lebih besar dibandingkan dengan Assault Rifles, namun senjata ini memiliki kekurangan dalam hal mobilitas.


    5. Shotgun

    Shotgun merupakan jenis senjata yang sangat baik digunakan dalam jarak dekat apalagi one vs one guys, senjata ini sangat tidak cocok digunakan untuk jarak jauh ya!


    6. Pistol

    Pistol adalah senjata sekunder yang cukup bagus, terlebih ketika digunakan dalam jarak dekat. Senjata ini sangat efektif digunakan ketika tidak ada senjata lain saat menemukan musuh.


    Dengan mengetahui senjata-senjata PUBG mobile, kami jamin pengetahuan kalian tentang game PUBG mobile bertambah. Cara main PUBG mobile kalian pun akan meningkat dengan mengetahui lebih mendalam tentang senjata PUBG mobile guys.
    Cara main PUBG mobile sangat berpengaruh dengan senjata apa yang digunakan di dalam pertempuran. Bukan berarti hal yang lainnya tidak penting, namun senjata sangat esensial di dalam game PUBG mobile, bahkan sebuah panci pun bisa melindungi kalian ketika di awal-awal pertempuran, sebenarnya masih ada beberapa tipe senjata lainnya, namun karena mimin berpikir agar artikel ini tidak terlalu panjang maka akan mimin post di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa..

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Pelajari Ini Tipe Tipe Senjata Di PUBG Untuk Pemula Agar Cepat GG"

    Post a Comment

    Note: only a member of this blog may post a comment.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel