-->

Mobile Legends Bagi Bagi Skin Gratis Spesial Permanen Di Ahir Tahun Ini 2019



Mobile Legends Kasih Skin Spesial Gratis di Akhir Bulan Ini Jangan sampai ketinggalan ya guys.

Moonton selaku developer Mobile Legends memang tidak pernah ketinggalan dalam menyemarakkan berbagai hari besar di dunia. Dan salah satunya yang paling dekat kali ini adalah hari Natal dan Tahun Baru.

Nah dalam event tahunan seperti ini, biasanya game moba ini memberikan berbagai penawaran maupun hadiah menarik kepada para pemain. Bertepatan dengan hari Natal 25 Desember 2019 nanti, Moonton memberikan sebuah event menarik kepada para pemain.
Dimana dalam event ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis nantinya. Caranya cukup dengan melakukan login dan melakukan pre-order pada halaman event game yag sudah disediakan tersebut.



Tak tanggung-tanggung bro, hadiah skin yang diberikan kepada kalian dalam event Mobile Legends kali ini bukan dari kelas normal maupun elite, tapi langsung dalam kategori spesial yang biasanya dijual senilai 599 hingga 789 Diamond.
Seperti yang dibocorkan oleh salah satu aku leak Mobile Legends di Instagram. Mereka mengatakan jika untuk mendapatkan skin tersebut, kalian hanya perlu melakukan pre-order dan login di tanggal 28 Desember 2019 mendatang. Untuk mengambil hadiah nya
Para pemain bakal mendapatkan kado spesial dari Mobile Legends bernama Winter Box, dimana jika item itu kalian buka maka bakal mendapatkan satu skin spesial secara gratis dan permanen nantinya.
Untuk sementara ada 4 skin Mobile Legends yang bakal diberikan oleh Moonton, dan kemungkinan masih ada tambahan nantinya. Ke empat skin tersebut diantaranya adalah Skin Freya ‘Summer’ Gussion dan Lesley ‘Valentine’ dan Kagura ‘Cherry Witch’
Jika kalian tertarik untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis diatas, maka buruan login karena periode skin gratis ini terbatas. Jangan sampai ketiggalan login pada tanggal 28 Desember 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobile Legends Bagi Bagi Skin Gratis Spesial Permanen Di Ahir Tahun Ini 2019"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel