-->

Item Build Hero Ling Tersakit Auto Maniac Mobile Legends







Halo semunya buat kalian yang suka main hero baru seperti hero ling mobile legends disini saya akan mengasih tau build hero ling paling sakit dan over power.

Ada banyak build yang sudah saya coba untuk menemukan damage hero ling di mobile legends ahir nya ketemu juga build tersakit dan over power untuk hero ling.

Oke kalian bisa coba atau tes build yang saya gunakan untuk hero ling menurut saya ini adalah build ling yang cocok dan bisa membuat ling menjadi op gg dan over power
Kalian bisa lihat ini build ling yang saya gunakan


Baru 20 pertandingan bisa dapet kill sebanyak itu gaes kalian bisa lihat kill nya memakai build itu kalian juga bisa pake build itu dan kalian rasakan sendiri kekuatan hero ling memakai build itu.
Jika hero ling sudah di neft maka setingan build nya juga berubah untuk sementara pakai build itu sebelum hero ling di neft jika nanti hero ling sudah di neft saya akan update lagi build hero ling yang over power jadi jangan lupa untuk cek blog tricksavage ya gaes sampai jumpa di update build ling selanjutnya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Item Build Hero Ling Tersakit Auto Maniac Mobile Legends"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel