-->

Gear Bruno Tersakit Terbaru Mudah Maniac Mobile Legends


Hay Gays. Saya Telah Menemukan Gear Atau Build HERO BRUNO Terbaru Mobile Legends Sakit Dan Gampang Banget Dapetin Maniac Dan Savage

Ni Hero Cocok Buat Ngelock Hero Lasley  Karna Menurut Saya Bruno Memiliki Damage Lumayan Besar Gak Beda Jauh Sama Lasley Jadi Saya Rasa Ni Hero Bisa Di Andalkan Bay One Sama Lasley Masih Bisa Menang

BRUNO HERO TIPE MACKSMAN




Sebenar Nya Bruno Ini Hero Yang Mudah Di Gunakan Dan Sangat Mudah Kita Pelajari Dari Skill Skill Nya Si Bruno

Namun Bruno Ini Memiliki Fisik Yang Lemah Makanya Para User Mobile Legends Jarang Yang Menggunakan Nya Tapi Bagi Saya Jika Item Gear Nya Bruno Sudah Jadi Gawat Dan Sakit Banget Ni Hero Beneran Bossku

Semua Gambar Yang Saya Bagikan Ini Bukan Dari Bermain Di VS.Al Ya Boss Bermain Di VS.AL Tampa Gear Juga Bisa Maniac Dan Legendary

Karna Apa Yang Kita Lawan Itu Komputer Bukan Para User Mobile Legends Asli Yang Bermain


Untuk Gear Atau Build BRUNO Saya Memakai Seperti Ini Gays.
Kalian Bisa Coba



Untuk Emblem Saya Biasa Menggunakan Emblem Assasint Karna Menurut Saya Lebih Sakit Tapi Jika Emblem Macksman Kalian Sudah Tinggi Level Nya Bisa Di Gunakan Itu Lebih Bagus

Untuk Spell Saya Pakai Furry Biar Saat Bay One Sama Hero Lain Bisa Lebih Cepat Atack Nya Dan Speed Nya

Itu Item Gear Kalau Sudah Jadi Pasti Habis Musuh Musuh Mu Dan Sangat Mudah Sekali Kita Bunuh Apa Lagi Tier Kalian Masih Di Bawah Epic Mudah Banget Ni Hero Dan Gear Buat Ngekill


Untuk Mengetahui Tentang Gear Atau Build Hero Mobile Legends Terbaru Tersakit Dan Bisa Maniac Terlengkap

Hanya Di
www.tricksavage.blogspot.com

TERIMAKASIH SEMOGA BERHASIL

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gear Bruno Tersakit Terbaru Mudah Maniac Mobile Legends"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel